kumpulan tema keren S60V3

Diposting oleh arya pada 08:02, 21-Jan-13

selamat sore sobat MWB,gimana kabar kalian semua,tentunya baik" saja kan,udah lumayan lama saya tidak posting dikarenakan banyak kesibukan di dunia nyata.ngomong" untuk postingan kali ini saya mau berbagi berbagai tema untuk S60V3(n77,n71,n73,3250,E60,E61 dll) baagi yang berminat silahkan untuk di bawa pulang.
windows-8-media-icon.sis
sweet-paris.sis
sweet-lover.sis
sweet-girl.sis
social-sketch-icons.sis
smiley-drowning.sis
rainy-day.sis
love-rain.sis
let-us-play.sis
kitty.sis
girl-on-swing.sis
funny-spongebob.sis
cutest-emo-love.sis
cute-pineapple.sis
cute-love-icons.sis
cute-icons.sis
chococat-pink.sis
cartoon-arena.sis
bunny-ears.sis
sekian dari saya,terima kasih telah berkunjung ke gubug reot ini.

UC BROWSER 8.8HUI209

Diposting oleh arya pada 08:12, 11-Jan-13

ucbrowser-java.jpg selamat sore gan,kali ini ane mau share uc browser versi terbaru yaitu uc 88hui209 dari kang ykhandler tanpa basa basi langsung aja silakan di sedot .. uc881hui209f1.zip \\jangan lupa zip direname jadi jar ea..

asking alexsandria(bad romance)mp3

Diposting oleh arya pada 08:17, 08-Jan-13

aa.jpg selamat sore sob..daripada nganggur dan binggung mau share apa mending ane share lagu dari asking alexsandria..lagu ini punya lady gaga yang udah di recycle ulang..bagi kalian yg suka lagu punk,hard core silahkan di bawa pulang bad-romance.mp3

font s60v2

Diposting oleh arya pada 13:15, 01-Jan-13

selamat malam..kali ini saya mau posting font untuk s60v2,tanpa panjang lebar silahkan di sikat..maaf ga ada screenshootnya..
>magical-font-s60v2.sis
>punkkris-font-nhoy-s60v2.sis
 >apple-font-s60v2.sis